Tuhan Menerima Kita Apa Adanya

Tuhan menerima kita apa adanya ~ Landasan firman Tuhan untuk bahan renungan kita kali ini diambil dari Injil Yohanes 6:37: "Semua yang diberikan Bapa kepada-Ku akan datang kepada-Ku, dan barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan Ku buang".

Tuhan sangat mencintai dan mengasihi kita. Itu sebabnya, Dia menebus kita dan menjadikan kita alat kemuliaan-Nya. Kita sungguh berharga di mata Tuhan, sehingga Ia mau berinisiatif untuk mengadakan perdamaian dengan manusia, semenjak zaman manusia pertama jatuh ke dalam dosa.

Kristus berjanji akan menerima semua yang mau bertobat dan beriman kepada-Nya. Dengan datang kepada-Nya kita meresponi kasih karunia Allah Bapa yang ingin mengadakan perdamaian dengan kita. Sekalipun manusia selalu condong kepada dosa, sekalipun manusia sering menyakiti hati-Nya, Ia sabar dan terus membimbing.


Kegagalan kita tidak membatasi Dia untuk tetap mencintai kita dan memakai kita untuk menyatakan kemuliaan-Nya. Seberapa dalam kita jatuh ke dalam dosa dan pelanggaran di masa lalu, bila kita sungguh-sungguh datang kepada Kristus, Ia akan menerima kita dengan tangan kasih-Nya.

Janji Tuhan itu pasti. Ia tidak ingin kita terhilang. Ia mau merangkul hati yang hancur dan melepaskan kita dari jerat dosa.

Akui kelemahan daging kita sebagai manusia dan mintalah Tuhan untuk membimbing kita dan menyertai kita melawan dosa. Perubahan akan terjadi ketika kita memohon Tuhan untuk memegang kendali atas hidup kita. Ia tidak akan menolak kitayang datang pada-Nya dengan kesungguhan hati.
Tuhan Menerima Kita Apa Adanya Tuhan Menerima Kita Apa Adanya Reviewed by Unknown on 12:37 PM Rating: 5
Powered by Blogger.