Tuhan Tidak Pernah Meninggalkan Kita

Tuhan tidak pernah meninggalkan kita ~ "Aku sekali kali tdk akan membiarkan engkau dan Aku sekali kali tdk akan meninggalkan engkau." Ibrani 13:5b.

Apakah Tuhan menyertai hidup anda selama ini? Apakah Tuhan perduli dengan masalah anda? Daud sangat merasakan penyertaan Tuhan sehingga ia tdk takut menghadapi apapun.

Daud sampai berkata: "Sekalipun aku berjalan dlm lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku, gadaMu dan tongkatMu, itulah yg menghibur aku." Mazmur 23:4.


Daud sangat mengenal Tuhannya sehingga saat ia menghadapi masalah dan ia tdk tahu apa yg harus dilakukannya, Daud lari menghadap Tuhan.
Daud menjadikan Tuhan tempat perlindungannya, kota bentengnya yg kuat, ia merasa aman dan tenang hanya  bila berjalan bersama Tuhan.
Tuhan Yesus memang Allah yg tdk pernah meninggalkan kita, Ia Tuhan yg setia dan tdk pernah berubah kasih setiaNya.

Mengapa kita tidak meneladani Daud? Renungkan dan jadilah bijak.

Selamat beraktifitas, tetap semangat dan salam sukses. Tuhan Yesus memberkati!
Tuhan Tidak Pernah Meninggalkan Kita Tuhan Tidak Pernah Meninggalkan Kita Reviewed by Unknown on 8:10 PM Rating: 5
Powered by Blogger.